Pst4r8 Blog

I Love Coding & Hacking

I do Pentesting

I Develop Web Apps

Pst4r8 Blog

I Love Coding & Hacking

I do Pentesting

I Develop Web Apps

Postingan Blog

Sejarah Berdirinya Komunitas Rajawali Security Team

Juli 3, 2021 Berita
Sejarah Berdirinya Komunitas Rajawali Security Team

Rajawali Security Team adalah sebuah komunitas IT yang di bangun pada tanggal 29 October 2020 oleh Founder yang bernama Arman1337 dengan ke dua rekannya yaitu Zeus Dan G212. RajawaliSecTeam terdiri dari beberapa player yang mempunyai skill dibidang Capture the Flag (CTF), Bug Hunter, Programmer, Defacer dan lain sebagainya.

Komunitas tersebut sekarang sudah berkembang pesat dan sudah memiliki banyak anggota. Mereka merupakan penggiat IT yang handal terutama dibidang Cyber Security. Banyak diantara anggotanya yang suka bermain Capture the Flag (CTF) serta melakukan pencarian bug pada situs – situs yang memiliki kerentanan terutama pada situs pemerintah. Rajawali Security Team juga memiliki beberapa platform challenges untuk para penggiat IT, diantaranya sebagai berikut.

Baca juga : SQL Injection Post Data Using SQLMAP With Burp Suite

Platform Rajawali Security Team

1. Capture the Flag (CTF Challenge)

RajawaliSecTeam memiliki sebuah platform CTF yang biasa digunakan untuk bermain dan melatih skill Cyber Security. Kunjungi https://ctf.rajawalisecteam.id untuk mencobanya.

2. SQL Injection Challenge

Tak hanya platform CTF yang dimiliki komunitas tersebut, mereka juga membuat sebuah platform SQL Injection Challenge yang berguna untuk melatih skill bug hunter agar lebih mendapat banyak pengetahuan seputar pentesting pada situs. Kunjungi https://sqli.rajawalisecteam.id untuk mencobanya.

3. Cross Site Scripting (XSS Challenge)

RajawaliSecTeam juga membuat sebuah platform XSS Challenge yang berguna untuk melatih dan meningkatkan skill para pencari bug XSS. Kunjungi https://xss.rajawalisecteam.id untuk mencobanya.

4. Online Web Tools

Tim ini pun juga mempunyai sebuah Online Web Tools yang berguna untuk memudahkan para penggiat IT untuk melakukan kegiatannya seperti DNS Lookup, NS Lookup, Reverse IP dan lain-lain. Untuk mencobanya silahkan kunjungi https://tools.rajawalisecteam.id

Nah itulah beberapa informasi mengenai sejarah terbentuknya komunitas Rajawali Security Team. Semoga dengan membaca artikel ini kalian bisa terinspirasi untuk menjadi penggiat IT yang handal dan berguna.

Taggs:
Write a comment